Selasa, 16 November 2010

Skype For Android v0.9.1.0

Skype For Android v0.9.1.0
Akhirnya Skype hadir juga pada system operasi Android. Skype dapat diinstal pada setiap smartphone yang berjalan pada Android OS versi 2.1 Eclair atau versi yang lebih tinggi. Skype Android ini memiliki semua fungsi yang biasa Anda harapkan dari aplikasi resmi.
Dengan Skype untuk Android ini Anda dapat chatting, mengelola kontak Skype, dan tentu saja melakukan panggilan melalui Wi-Fi atau bahkan jaringan selular 3G. Aplikasi ini memungkinkan melakukan panggilan gratis Skype-to-Skype  dan juga panggilan berbayar SkypeOut.
Untuk mendownload aplikasi ini, silahkan download di Android Market atau langsung dari situs resmi skype http://skype.com/m. Skype saat ini tersedia di semua Pasar regional kecuali di Cina dan Jepang.
Skype telah diuji kompatibilitasnya dengan semua perangkat HTC dan Motorola yang berjalan pada Android 2.1 atau versi yang lebih tinggi. Jadi jika anda punya smartphone Android dengan versi 2.1 atau yang lebih tinggi, harusnya aplikasi ini juga dapat berfungsi pada ponsel anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar