Rabu, 03 November 2010

Motorola DEFY

Bodi Motorola DEFY with MOTOBLUR yang ramping mudah masuk dalam saku. Hp ber-Android ini dilengkapi layar sentuh resolusi tinggi 3.7 inci yang pasti lega untuk lihat web, foto maupun video. Tapi yang lebih menarik adalah displai ini anti gores, anti air, dan anti debu, sehingga lumayan aman dibawa berkelana.
Ada CrystalTalk PLUS yang menyortir kebisingan di latar secara maksimal sehingga kita tak perlu teriak-teriak ketika ngobrol. Dukungan Adobe Flash Lite di browser Web dan layar WVGA 3.7 inci membuat aktivitas berburu ribuan aplikasi, widget dan games di Android Market lebih menyenangkan; begitu pula mengakses layanan Google (termasuk Google Search, Google Maps dan Gmail).
Kamera 5 MP ber-flash, digital zoom dan auto focus dijamin asyik untuk jeprat-jepret. Fitur Digital Living Network Alliance (DLNA) memungkinkan kita menyimpan dan berbagi konten dengan perangkat kompatibel lain seperti HDTV, konsol game dan PC. Sementara Connected Music Player hadirkan lirik lagu di hp, selain cari, beli, dan download musik.
Motorola DEFY with MOTOBLUR diperkirakan beredar di Amerika akhir tahun ini lewat T-Mobile USA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar