Selasa, 02 November 2010

Acer Stream, Pilihan Baru Android Macho

Acer baru saja mengumumkan smartphone Android multimedia high-end terbaru mereka. Ponsel ini mungkin akan dijadikan saingan untuk merebut pasar Samsung Galaxy S dan Nexus One. Memang, Stream menawarkan layar AMOLED 3,7 "WVGA dengan konektifitas download 3G + HSDPA 7,2 Mbps. Tentu saja, perangkat ini menawarkan Bluetooth tapi kita juga terkejut melihat n WiFi diikutsertakan juga.
Dalam hal unit pengolahan, kemasan inti prosesor Streaming Acer adalah Qualcomm Snapdragon 1GHz, dengan 512 MB RAM-nya. Dengan pengakuan mereka sendiri, ini adalah handset Acer tercepat untuk saat ini. Kamera 5MP juga dapat merekam pada video HD 720p dan difasilitasi oleh GPS untuk geotagging gambar Anda. Membungkus hal-hal baik, dan salah satu fitur yang baik, Acer Stream juga akan menawarkan sebuah port HDMI untuk melihat video pada TV rumah Anda. Hal ini adalah kekurangan pada Samsung Galaxy S. Perangkat ini dilengkapi dengan memori internal 2GB bersama dengan kartu memori 8GB. Ponsel ini juga mendukung hingga 32GB pada microSD jika Anda memerlukannya.
Acer mengiklankan sebuah antarmuka pengguna disesuaikan dengan keinginan Anda dan dapat Anda gunakan dalam waktu dekat ini. Perangkat akan menjadi tersedia pada 9 Agustus dengan SIM-free dan dibuka secara eksklusif melalui eXpansys dengan harga £ 399 ($ 620). Ini adalah harga yang sangat kompetitif dan mencerminkan fakta bahwa Stream sebanding dengan perangkat yang sudah ada di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar